Undangan Pernikahan

Amel & Sendi

Amel & Sendi
Kpd Bpk/Ibu/Saudara/i
Tanpa Mengurangi Rasa Hormat, Kami Mengundang Anda Untuk Berkenan Hadir Di Acara Pernikahan Kami.

07.11.2021

“Dan Diantara tanda-tanda kebesaran-Nya ialah diciptakan-Nya untukmu pasangan hidup dari jenismu sendiri supaya kamu mendapatkan ketenangan hati dan dijadikan-Nya kasih sayang diantara kamu sesungguhnya yang demikian menjadi tanda-tanda kebesaran-Nya bagi orang-orang yang berfikir” (QS Ar-Rum : 21)

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Maha suci Allah yang telah menciptakan mahluk-Nya berpasang-pasangan. Ya Allah, perkenankanlah kami merangkaikan kasih sayang yang Kau ciptakan diantara kami untuk mengikuti Sunnah Rasul-Mu dalam rangka membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warahmah.

Nurul Amaliah

Putri Pertama Dari
Bapak Andi Ariffianto
&
Ibu Maryati/Umi

&

Sendi bakhtiar

Putra Kedua Dari
Bapak Syahroni
&
Ibu Heni Yunaeni

Akad

Minggu, 07 November 2021
09.00 WIB s.d Selesai

SDN Papanggo 03 Pagi
Jln warakas 1 Gang 25 RT/RW 08/008. Kel : Papanggo Kec : Tanjung Priok Jakarta Utara 14340

Resepsi

Minggu, 07 November 2021
11.00-19.00 WIB

SDN Papanggo 03 Pagi
Jln warakas 1 Gang 25 RT/RW 08/008. Kel : Papanggo Kec : Tanjung Priok Jakarta Utara 14340

Cerita Cinta Kami

Tidak ada yang spesial dalam cerita kami. Tapi kami sangat spesial untuk satu sama lain. Dan Kami bersyukur, dipertemukan Allah diwaktu terbaik, Kini kami menanti hari istimewa kami.

amelsendi11
amel-sendi
amelsendi1
amelsendi2
amelsendi7
amelsendi8
amelsendi5
amelsendi9
amelsendi6
IMG_0699_
amelsendi11
amel-sendi
amelsendi1
amelsendi2
amelsendi7
amelsendi8
amelsendi5
amelsendi9
amelsendi6
IMG_0699_

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami.

Dan jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless dengan mengirim amplop digital secara transfer pada akun di bawah ini :

Amplop

a/n Sendi Bakhtiar

Copy

Rangkaian Acara Akan Diselenggarakan

Minggu, 07 November 2021

Hitung Mundur Acara Resepsi

  • 00Hari
  • 00Jam
  • 00Menit
  • 00Detik

Konfirmasi Kehadiran

Mohon bantu kami mempersiapkan semuanya dengan lebih baik dengan mengonfirmasi kehadiran Anda di acara pernikahan kami dengan formulir RSVP berikut :

Buku Tamu

Berikan Doa / Ucapan Terbaik Anda Kepada Kedua Mempelai

unnamed
Rista
Selamat ya mel samawa yaa semoga cepet diberi momongan ya cantik aamiin❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥
unnamed
Yhosef & vina
Selamat menempuh hidup baru bro dan selamat ena-ena.. Semoga menjadi keluarga yg samawa yaa. Maaf banget gabisa hadir ya bro.. Semoga hujan hari ini membawa berkah melimpah untuk keluarga baru lu bro..
unnamed
Fitria
Selamat berbahagia
unnamed
Siva
Selamat menempuh hidup baru amel,,semoga menjadi keluarga yg SAMAWA
unnamed
Siva
Selamat menempuh hidup baru yaa amel..semoga menjadi keluarga yg mendapat ridho selalu dari Allah..aamiin
unnamed
Bapaknya Syahgenta
Selamat atas pernikahan nya semoga dapat menyatukan segala perbedaan dari satu sama lain
unnamed
Faris QC
Alhamdulillah selamat yaa sen berawal dari tang ting tung jadi beruntung🤭 lancar besok akadnya Sendi Amel, insyaAllah meluncur dari Lenteng
unnamed
Tia bekasi
Amel selamat menempuh hidup baru yah, sakinah, mawadah, warahmah dikaruniai anak yg sholeh & sholehah aamiin ya Allah🙏🙏.
unnamed
Slamet Priyanto & istri
Selamat menempuh hidup baru SMG menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah aamiin
unnamed
Eka
Selamat Menempuh Hidup Baru semoga SaMaWa
unnamed
sri rezeki
selamat ya amel semoga jadi keluarga samawa.
unnamed
sri rezeki
selamat ya amel cantik semoga jadi keluarga samawa.
unnamed
Giaaa
semogaa sakinah mawaddah warahmah ka amel dan ka sendy🥰 aamiin allahumma aamiin🤲🏻 langgeng terusss yaaaa
unnamed
Nurayuniza
Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fi khair Selamat untuk Amel dan Calon suami Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Aamiin ya rabbal'alamiin 🤲😇
unnamed
Ayuniza
Barakallahu lakuma wa baraka ‘alaikuma wa jama’a bainakuma fi khair Selamat untuk amel dan calon suami, Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah 🤲😇
unnamed
BAGAS PDP ( BWT ALL BASE )
Insya Allah...pernikahan nya menjadi yang pertama dan terakhir. semoga berkah kalian berdua. Amiin
unnamed
Restu
Selamat menempuh hidup baru, bahagia selalu 🤲🙏
unnamed
BAS
Semoga menjadi rumah tangga yg seru dan juga menyenangkan, saling percaya dan terbuka satu sama lain , congratss Amel & Sendi 🤗
unnamed
Nia
Semoga lancar smpe hari H dan menjd keluarga yg sakina mawadah dan waramah untuk mba ameng ama aa sendii untill to jannah amiin
unnamed
Rangga doeng & keluarga
Selamat sendii.. lancar sampai hari H.. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah 🤲🏻
unnamed
by
Backsoundnya lu banget ga tuhh
unnamed
Z
Makin berkurang member tetap cilodong
unnamed
Nurul Azizah (jijut)
Semoga Allah berkahi pernikahan kalian dan menjadikan kalian keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warrahmah . Happy Weding Amel 🙂
unnamed
Angger Maulana
Selamat ya de, Semoga menjadi keluarga yg sakinah, mawadah, warahmah. Dan diberikan keturunan yg sholeh dan sholehah aamiin yaa robbalallaamiin 🤲
unnamed
Ian dan ririn
Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoirin." Semoga Allah memberkahimu dalam segala hal yang baik dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.
unnamed
Nadya
Selamat ya Amel cantik dan calonnya, semoga menjadi keluarga yg samawa.. Happy wedding🤗
unnamed
Anggi Rai Sofi
Selamat Menempuh Hidup Baru mba Amel dan Suami
unnamed
Vega & suami
Selamat amel semoga menjadi keluarga SAMAWA😇
unnamed
Nunik nuraini
Selamat ya amel, semoga jd keluarga SAMAWA 🙏
unnamed
Yudha H
Selamat ya Amel. Semoga acaranya lancar ya. Menjadi keluarga yang Bahagia, Berkah dan SAMAWA ya. Amin
unnamed
Fujiyanti Anita
HWD yah,,, buat Amel n sendi, bismillah mnjadi klwrga yg SAMAWA, diberi keturunan yg shaleh & shaleha... Turut bahagia untuk kalian berdua....
unnamed
Aulia Khoirul Laila
Barokallahulakuma ameng aku sayang semoga menjadi keluarga yang samawah bahagia dunia akherat kalian berdua🥰
unnamed
Balbalnyettt
Sepatu gue semua tuh gue liat2 di prewed wkwkwk
unnamed
via
lancar sampe hari H cantik 🤗🤗❤️
unnamed
Dapit abimanyu
Ntar aja disono doanya :v
unnamed
Aldo
Selamat ya sen semoga lancar semuanya dan menjadi keluarga yg sakinah mawaddah warahmah
unnamed
charleta velista
happy wedding amel and a senbek! semoga menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah. enjoy your new life sist and bro!<3 ditunggu dedek baby nya yaw hahaha
unnamed
Haidar akbar
Selamat buat temen kecil.semoga menjadi kluarga samawa😎
unnamed
Levina angreini
Selamat menempuh hidup baru amel dan suami semoga menjadi kluarga samawa amiinnnnnallahumaaminn🙏😇
unnamed
Zein
Semoga kelak jadi keluarga yg harmonis sakinah mawaddah warohmah
unnamed
Mega dan randi
Dari Abu Hurairah ra bahwa Nabi Saw bila mendoakan seseorang yang nikah, beliau bersabda, “Semoga Allah memberkahimu dan menetapkan berkah atasmu, serta mengumpulkan engkau berdua dalam kebaikan.”
unnamed
Keluarga bapak haryatmo
Selamat menempuh hidup baru amel dan sendi ,semoga langgeng cepat mendapatkan keturunan saling jujur saling mengerti satu sama lain jadi kelurga yang sakinah mawadah waramah. Semoga lancar sampe hari akad ya aamiin doa yang terbaik🙏🏻
unnamed
Keluarga bpk.haryatmo
Selamat menempuh hidup baru amel dan sendi ,semoga langgeng cepat mendapatkan keturunan saling jujur saling mengerti satu sama lain jadi kelurga yang sakinah mawadah waramah. Semoga lancar sampe hari akad ya aamiin doa yang terbaik🙏🏻
unnamed
Keluarga bpk.haryatmo
Selamat menempuh hidup baru amel dan se ndi ,semoga langgeng cepat mendapatkan keturunan saling jujur saling mengerti satu sama lain jadi kelurga yang sakinah mawadah waramah.semoga lancar sampai hari akad ya.aamiin🙏🏻
unnamed
angga
Semoga menjadi keluarga yg sakinnah mawadah warohmah amin,
unnamed
Tsafiq
"Pergi kita ke Kota Mekkah. Jangan lupa bawa sajadah. Senangnya yang baru menikah. Semoga sakinah mawadah warohmah." Aminnnn Jgn lupa rendangnya banyakan mel 🙏🏼🙏🏼
unnamed
Muhammad iqbal khatami
Selamat amel semoga pernikahannya lancar samawa Pokoknya doanya yang terbaik 🙏
unnamed
Desi Diryanti
Semoga kelak menjadi keluarga SAMAWA
unnamed
Myla husna
Selamat yaaa ameeel & suami. Semoga SAMAWA ya & semoga cepet dikasih momongan nantinya. Bahagia & berkah selalu buat kalian berdua!🤗🥰
unnamed
Luthfil Hadi
Selamat ya Amel semoga pernikahannya lancar samawa dan sukses yaa
unnamed
Syaihul Alwi
Selamat ka amel semoga lancar sampai hari H😇
unnamed
Dhevi dan ahmad
Selamat ya mel akhirnya ketemu yg tepat dan bisa nyusul juga kepelaminan,semoga samawa ya sampe kakek nene ,bahagia terus mel dan cepet dapet baby ya amel💞💞💞🤗🤗🤗
unnamed
Putri alam
Selamat menempuh hidup baru, keseruan baru, masalah baru, bahagia yg baru juga ya mba ameng ❣️❣️❣️❣️
unnamed
Anggi & jodoh yang lg otw
Selamat menempuh hidup baru buat sendbeck dan ameng Akhirnya playboy indofiud kawin juga. Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah dan warohmah, semoga selalu di limpahkan kebahagiaan dan kemakmuran. Semoga menjadi kelurarga yang selalu harmonis dan semoga langgeng sampai kakek nenek, semoga cepat diberi momongan yang soleh dan solehah Dan tentunya semoga bahagia dunia dan akhirat. ( amiin) Yah gk bisa curhat lgi dong gw klo lgi nginep di rmh lu haaahaah Sekali lagi happy ena ena, jangan lupa klo malam pertama butuh dokumentasi atau komentator aing siyappp 😚😚 Salam hormat, Anggi Kanca turu😚😚
unnamed
Putri Dindis & Ade Riansah
Selamat menempuh hidup baru mba emngg semoga sakinah mewah warahma jodoh emng bener gda yang tau 😁 barokah hidup kedepannya mba ameng dan sendi 😇😇😇😇💙💙💙💙
unnamed
Yuni
Masyaallah tabarakallah akhirnya waktu yg ditunggu" akan segera tiba yah mba 🤗 semoga menjadi keluarga yg sakinah mawwadah warohma aamiin 🤲 serta diberi keturunan yg sholeh dan shalihah🤗
unnamed
Akib dan echi
Semoga jadi keluarga yang samawa sendi dan istri😇 cepet punya momongan ,biar bisa maen sama eka yaaa 😂
unnamed
Andini Badriyah
Semoga ameng&suami menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah dan bahagia sllu❤️.. Aamiin
unnamed
Nung
Bundadari akhirnyaaaaa🤧 semoga bisa maen uno lagi kapan kapan ya, alhamdulillah. Semoga lancar acaranya mba ameng🥺🤗
unnamed
Nuraini
Semoga menjadi keluarga yg samawa dunia dan akhirat😘😘😘😘 cepet dapet momongan biar arsya ada temennya yaaa🤗🤗🤗
unnamed
Rizka Yulia Fitri, Ibu Sumiyati & Keluarga di Samarinda
Smoga menjadi Keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah, cepat dapat momongan...😍
unnamed
Muhammad bayu aji_(bayu beler)
Smoga bahagia slalu cepet2 punya momongan. Doa terbaik buat sahabat terbaik (sendi baktiar) selamat juga buat nurul amalia smoga bahagia ya sama sendi .. Bahagia slalu dan sukses smoga menjadi keluarga yg penuh kebahagiaan dan keberkahan slalu
unnamed
LISA MARDIANAH & PATNER
barakallah buat tetangga depan rumah yg ngeduluin duluan, semoga menjadi keluarga yang SAMAWA sampai surga-Nya Allah SWT, berkah dalam lindungan Allah SWT, dapet keturunan yg shalih/ah. Aamiin Yaa Allah.
unnamed
Botax
Mantap bang senbek, berkah buat pernikahan dan keluarganya yaa bang 🙏
unnamed
Ari
Semoga Allah memberkahi kalian berdua dan memberkahi apa yang menjadi tanggung jawab kalian, serta menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.
unnamed
Basit
Selamat menempuh hidup baru, semoga selalu berbahagia.
unnamed
Gege & Suami
MasyaAllah akhirnya Sendi nikah juga wkwk, selamat yaa Sendi dan Amaliah. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA, semoga Allah Anugerahkan keturunan yang Sholeh dan Sholehah, bahagia dunia akhirat. Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏻😇
unnamed
Teh Dina geulis,A Ryan tamvan & Ezaz gemoysss
Uhuy....kewong 🤩😜semoga lancar2 yak acara,, d permudah & berkah dlm berumah tangga kedepannya .aamiin
unnamed
Nur Wah&ia
Baarakallahu laka wabarakoa 'alaika wajma'a bainakumaa fii khoir. Artinya: ”Semoga Allah memberikan berkah untukmu, semoga Allah memberi berkah padamu dan menghimpun kalian berdua (sebagai suami istri) dalam kebaikan🤍🤍
unnamed
Istri Ardiansyah
Semoga berkah bahagia pernikahan klean ya, semoga Allah selalu memberikan hal hal baik di pernikahan klean❤️
unnamed
Neri Anisa ketua kelas paling cantik
Happy wedding send haha, samawa sampe umur abis ya✌😉
unnamed
Intan Diah Friskawati
Bahagia selalu guys. Selamat crot di dalem wkwkwk
unnamed
Atha khalid
Semoga kabar baik ini di mudahkan ,sehat selalu buat kedua mempelai, berbakti kepada suami dan istri menjaga satu sama lain,bersikap dewasa,selamat menempuh hidup baru

Protokol Kesehatan

Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, dan demi mematuhi protokol kesehatan ditatanan hidup baru. Demi kenyamanan bersama, kami memohon agar para tamu undangan yang hadir berkenan menerapkan protokol kesehatan.

Pakai Masker

Wajib menggunakan masker selama acara berlangsung

Cuci tangan

Cuci tangan & gunakan Hand Sanitizer

Jaga Jarak

Saling menjaga jarak saat menghadiri acara

Pemeriksaan suhu

Periksa suhu saat memasuki tempat

Sampai jumpa di hari bahagia kami

Designed by The icad wedding
Order : 0882-9210-3334
ig : @icadolatv