Syifa & Aan

Kami akan menikah
dan kami ingin Anda menjadi bagian dari hari istimewa kami!

kosong
Syifa & Aan
Kepada Yth. Bapak/Ibu/Saudara/i
Tanpa mengurangi rasa hormat, Kami mengundang Anda untuk hadir di acara pernikahan Kami

Sabtu, 27 November 2021

Assalamualaikum Wr. Wb.

Kami bermaksud untuk menyelenggarakan acara pernikahan putra-putri kami:

Syifa Fauziah

Anak ke-2 dari
Bapak Saepudin & Ibu Juhaeriah

&

Aan Subhan

Anak ke-1 dari
Bapak Roheman & Ibu Warsih

SABTU

27

November

2021

Akad Nikah

Pukul 08.00 WIB

Lokasi Acara

Kediaman Mempelai Wanita
Jalan H. Lahab no. 39 Rt 08 Rw 03
Kel. Petukangan Selatan Kec. Pesanggrahan- Jakarta Selatan

Resepsi

Pukul 11.00 - 17.00 WIB

Lokasi Acara

Kediaman Mempelai Wanita
Jalan H. Lahab no. 39 Rt 08 Rw 03
Kel. Petukangan Selatan Kec. Pesanggrahan- Jakarta Selatan

Ucapan

Berikan ucapan terbaik untuk kedua mempelai

unnamed
Riaa
Akhirnyaaa, congratsssss sayangg♥️♥️
unnamed
Maria temen sekamar di kampung inggris
Selamat say...semoga pernikahannya selalu diberkati dengan kebahagian. God bless you 😘🥰🥰💛💛
unnamed
Danil Setiawan
Selamat ya ceu. Samawa ya
unnamed
Kapten Cesar
Semoga lancar sampai hari H.... dangdut ada kan ntar...
unnamed
Opi
Selamat ka Aan & Istri semoga lancar ya, sakina mawaddah warrahmah
unnamed
Joe al ayyubi
Semoga diberikan kelancaran dan menjadi kluarga samaran Aamiin
unnamed
Putri septiani
Selamat bang aan dan istri , semoga lancar ya sampai hari H
unnamed
Salwa csr imoet
Selamat bang an dan syifa. lancar lancar yaaa, aseek bentar lagi bisa pake bismillah😋
unnamed
Teguh Rifadly Ilmi
Selamat bro, moga lancar sampai hari H😁😎
unnamed
Alfaitin Flora Iman
selamat yah shifa semoga lancar acaranya sampai hari H... semoga langgeng slalu
unnamed
TG
Semoga lancar sampai hari H .👍👍
unnamed
@isllaa_
Selamat atas pernikahan nya an dna istri... Semoga diberkahi perjalanan pernikahannya dan selalu bersamasmaa dalam keadaan apapun yaa. Doain aku nyusul yaa dengan seseorang yang tepat pastinya hihi 🤭
unnamed
Sakti dan oca
Aminnn Otw nyusul kaya bang Aan Hehheeheheh sakti&oca
unnamed
Diovan
Congrats bang aan, semoga di lancarkan segala urusannya sampai hari pelaminan. Samawa...
unnamed
Tri Sugiarto
Aan n syifa Semoga lancar sampai hari H, longlast Aamiin
unnamed
Ichaaao
Sipaaaaaa, semoga jd keluarga samawa bahagia selaluuuuuu
unnamed
NoviTriaNingsih
Lancar sampai hari H si bibir sexy😍😍😍
unnamed
Lina handayani
Smoga lancar sampe H , smoga jdi keluarga sakinah mawadah warohmah amin
unnamed
Fans Paul yg Menunggu Chatime
WOAHHH.. DEGDEGAN, SEDIH, SENENG.
unnamed
Siska sibaik hati
Happy wedding Aan, semoga lancar yaaaaa🥳 sehat sehat
unnamed
Hani wang
Happy for you ❤ lancar ya sampai hari H
unnamed
Depi cantik dan dejun
Cipaaaaaa finally u found your man!!! I'm happy for u😍 LANCAR SAMPE HARI H CIPA SAYANGKUUUU💚💚
unnamed
Pepi cantik dan partner
Semoga lancar sampai hari H ya sifaa cantikk.. Selamat yaa😊😊
unnamed
Dewi csr paling pendiem dan baik.
Congrats bang Aan, lancar sampai hari H. Samawa lovebirdsssss❤️❤️❤️🌻🌻🌻🌻🌻
unnamed
Ikadwiyuliani
Lancar sampe hari H ya lukkk❤️
unnamed
Iga Fajriaty
semoga lancar sampai hari H yaa sipaaa🤎 bahagia selaluuu😘😘
unnamed
Wahid Starting Cut
Semoga Allah mudahin sampe hari H ya ngaab, dan semoga kelak menjadi keluarga yg sakinah, mawaddah, warrahmah, aamiin
unnamed
Lendah purnamasari
Semoga lancar sampai hari H, dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahma.amin🙏 cepat diberi momongan jugaa.
unnamed
@fajri.adji
Bahagia selalu Barbermate gue, Semoga Samawa Aamiin 🤲🏽
unnamed
Topan kopken mantan domino haha
Semoga lancar sampe hari h an. Sakina mawadah warohmah. Jadi keluarga yg banyak rezeki
unnamed
Rizkia Nabella
lancar terus ya sahabatkuuuu , semoga senantiasa selalu bisa nerima dan kekurangan masing masing . jika bertengkar selalu ingat perjuangan kalian sampai tempat ini . Pokoknya doa terbaik buat syifaaa dan suami . Luv U sayang👨‍❤️‍👨
unnamed
Meliano Arya
Yah sipa udah gabisa dilancongin lg wkwk.. Anw sukses selalu ya, semoga nantinya menjadi keluarga ya Samara.. Aamiinn..
unnamed
Rahman
lancar sampe hari H brow semoga menjadi keluarga samawa aminn🤲
unnamed
ChaerulL_Mohammad
Semoga samawa kang , partner kerja the best semoga lancar dan cepat di beri momongan
unnamed
Dimas Nur
Sawamaaa cuy, edan temen gue deh!!
unnamed
Hafid. M (IBS)
Alhamdulillah, mantapp abang2an compass. Selamat ngaab lancar terus pernikahan nya , menjadi keluarga yg samawa dan selalu dlm lindungan Allah SWT Aamiin
unnamed
Viraa
Wihhhh lancarr sampe hari H yaaaaaa✨
unnamed
Melinda
Semoga diberikan kelancaran dan kebahagian yg bertubi" selalu bersama di keadaan apapun aminn 🤲🥰
unnamed
Dari Sara yg pernah menjadi teman curhat pada saat itu
Lancar Bang An untuk segala urusan nya ya.. Samawada...., maaf bang an ga bisa hadir huhu ada acara di luar 🙁
unnamed
GalihHead
Turut berbahagia buat sobat ku yang akan melaksanakan Pernikahan . semoga Di berikan kelancaran dan sukses selalu
unnamed
Kuroc
Alhamdulillah ,Lancar" bro sampai hari bahagia nya, selamat ya sebentar lagi mau menjalankan ibadah yang panjang karna banyak pahala 🤲🏽😇
unnamed
Tata
“Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir.” Artinya: mudah-mudahan Allah memberkahimu, baik dalam suka maupun duka dan selalu mengumpulkan kamu berdua pada kebaikan. 🙏🏿😇
unnamed
Didi Haryadi
Selamat ya de Aan dan Neng Syifa, Semoga SAMAWA... Aamiiin YRA
unnamed
Risman Manson
Sing di paparinan kalancaran jadi keluarga sakinah mawadah warahmah.... 🙏🙏🙏 Sing gera ngajebol keun mumpung usum hujan pli 🤭😁😁😁😁👍
unnamed
Yunk
Akhirnya bro, terharu.. Lancar sampe hari H bro 🙏
unnamed
Zahra afifah cantik
Semoga pernikahannya lancar dan menjadi keluarga yang bahagia ya teteh ipa.. abis nikah ajak aku jalan-jalan yaa🤭😋
unnamed
Dzalfa fakhira🌸
Happy wedding kakakku🤗 lancar ya sampe hari H. Semoga menjadi keluarga yang SAMAWA ya.. Bahagia dan berkah selalu❤
unnamed
Hamdani ramadana
Alhamdulillah sing lancar segalana a 🤲
unnamed
Oman Rusmant
Gaskeun ya dijabodetabek..hee.hadir "Smoga SAMAWA"kedua calon mempelai..
unnamed
hai_luks
yassss sold out akhirnay , semoga lancar sampe hari H
unnamed
Wawan
Gua kapan?
unnamed
iin alvina cantik seluruh dunia
Finally temen sebangku sekolah nikah, semoga di pernikahan kalian diberi kerukunan, saling cinta sampai akhir hayat. Pokonya Sakinah , Mawadah, Warohmah. Aamiin 😇❤️ Lancar sampe hari H ya cantikub😘❤️
unnamed
RANDIRANDIRANDI
Barakallah fy. Sehat sehat lancar sampe hari H yesssss

Atas kehadiran dan do’a restu dari bapak/ibu/saudara/I sekalian, kami mengucapkan Terima Kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Created By

randilagimoto1
  • Home
  • Couple
  • Event
  • Gallery
  • Wishes